Kiper Timnas Inggris Ini Senang Tolak Pinangan Chelsea

Krisna Octavianus    •    Sabtu, 28 Nov 2015 08:07 WIB
liga inggris
Kiper Timnas Inggris Ini Senang Tolak Pinangan Chelsea
Jack Butland saat berlatih bersama timnas Inggris (Foto: AFP/GLYN KIRK)

Metrotvnews.com, Stoke: Kiper Stoke City, Jack Butland menyatakan bahwa ia merasa sangat senang terkait keputusannya untuk menolak pinangan Chelsea. Pemain berusia 22 tahun itu menolak pindah The Blues saat ia masih bermain di Birmingham City pada 2013.

Keputusan Butland menolak tawaran Chelsea berbuah manis, setidaknya mulai musim ini. Tahun ini ia menunjukkan performa gemilang bersama Stoke yang membuat ia rajin dipanggil masuk ke tim nasional Inggris.

"Saya tidak pernah menyesali keputusan saya. Setiap kali Anda pindah itu berarti Anda ingin masuk ke tim dan membuat kesan. Awalnya memang sulit, tapi saya tidak pernah kehilangan antusiasme dan saya hanya perlu menunjukkan itu," ujar Butlanda.

"Saya benar-benar senang dengan keputusan saya tolak Chelsea. Saya sekarang berusia 22 tahun, itu akan menjadi hal yang salah bagi saya untuk menjadi kiper utama pada usia 19. Ini berkah yang luar biasa," sambungnya.

"Saya punya banyak kesempatan untuk bekerja dengan penjaga gawang senior karena saya sudah di sini. Saya merasa saya sudah membaik bahkan sebelum awal. Saya merasa sudah melangkah jauh sebagai seorang penjaga gawang dan ini bukan langkah mundur," pungkasnya.

Namun, perjuangan Butlanda masuk tim inti Stoke juga tidak mudah. Ia harus menunggu Asmir Begovic hengkang lebih dahulu baru bisa bermain reguler musim ini bersama The Potters. (Sportsmole)


(KRS)

Sidang Perdana Praperadilan Fredrich Yunadi Digelar 12 Februari

Sidang Perdana Praperadilan Fredrich Yunadi Digelar 12 Februari

55 minutes Ago

Pengadilan Jakarta Selatan sudah menetapkan jadwal sidang perdana praperadilan mantan kuasa huk…

BERITA LAINNYA