Kembali Terjerat Narkoba, Roby 'Geisha' akan Diberi Sanksi

Agustinus Shindu Alpito    •    Sabtu, 28 Nov 2015 10:09 WIB
geisha band
Kembali Terjerat Narkoba, Roby 'Geisha' akan Diberi Sanksi
Jumpa pers Geisha dan Musica. (Foto:MTVN/A. Shindu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup musik beraliran pop, Geisha, kembali menghadapi prahara. GItaris mereka, Roby Satria, harus berurusan dengan polisi untuk kali ke-dua akibat kasus narkoba.

Robi diketahui berurusan dengan polisi saat berada di Bali pada 19 November silam, usai Geisha tampil di sana. Perihal kasus ini, Geisha menegaskan keutuhan grupnya dengan mempertahankan Roby.

“Ini menurut kami bisa dibilang sebagai masalah pribadi Roby, walaupun dampaknya yang terkena Geisha, kami support Roby sembari melihat perkembangan proses hukum. Kalau mengeluarkan? sampai detik ini tidak ada rencana,” ujar Momo, vokalis Geisha, dalam jumpa pers di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat 27 November.

Dukungan terhadap Roby juga datang dari pihak Musica Studios selaku perusahaan rekaman yang menaungi mereka.

“Tentunya saya marah, kecewa, kesal, sedih. Saya kasihan terhadap Roby. Saya juga berharap dan berdoa agar Roby segera direhabilitasi secepatnya,” ujar  Indrawati Widjaja atau yang biasa disapa Bu Acin, Direktur Utama Musica Studios.

Meski mengaku tetap mendukung, baik pihak Musica Studios dan Geisha sepakat akan memberikan sanksi agar Roby jera. Tapi, kembali mereka menegaskan bahwa sanksi yang diberikan bukan pemecatan.

“Sanksi internal ada, siapapun tidak mau kena kasus seperti ini. Saya harap Roby direhabilitasi secepatnya dan clean dari ketergantungannya,” kata Bu Acin

Tidak banyak informasi yang bisa digali media soal keadaan Roby saat ini. Pihak Musica Studios dan Geisha hanya memastikan bahwa Roby saat ini masih berada di Bali untuk menyelesaikan proses hukum.


(LOV)

Sidang Perdana Praperadilan Fredrich Yunadi Digelar 12 Februari

Sidang Perdana Praperadilan Fredrich Yunadi Digelar 12 Februari

54 minutes Ago

Pengadilan Jakarta Selatan sudah menetapkan jadwal sidang perdana praperadilan mantan kuasa huk…

BERITA LAINNYA