Ulang Tahun Persija

#Persija87th Jadi Trending Topic di Twitter

Krisna Octavianus    •    Sabtu, 28 Nov 2015 10:29 WIB
persija
#Persija87th Jadi <i>Trending Topic</i> di Twitter
The Jakmania (Foto: MI/Galih Pradipta)

Metrotvnews.com, Jakarta: Persija berulang tahun ke-87 hari ini, Sabtu 28 November. Hashtag #Persija87th menjadi trending topic di media sosial twitter khususnya di Indonesia. 

Persija didirikan pada 28 November 1928 dengan nama awal VIJ (Voetbalbond Indonesische Jacatra). Setelah Republik Indonesia kembali ke bentuk negara kesatuan, VIJ berganti nama menjadi Persija (Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta).

Hari ini suporter Persija, The Jakmania seluruh Indonesia merayakan hari jadi klub kesayangan mereka. Klub yang identik dengan warna orange ini pun kebanjiran ucapan selamat lewat twitter.

Bahkan, #Persija87th menjadi Trending Topic Indonesia (TTI) di urutan teratas sejak pagi. Ulang tahun Persija tahun ini juga terasa spesial karena bertepatan dengan laga kontra Arema Cronus di ajang Piala Jenderal Sudirman malam ini.



Dikabarkan ada 7000-an The Jakmania yang akan merayakan langsung ultah Persija di Malang, tepatnya di Stadion Kanjuruhan. Selamat ulang tahun Persija! #Persija87th.

Berikut beberapa ucapan ultah Persija di twitter:

@dianarumc: Dukung klub luar boleh, tapi jangan lupa sama tim tanah air tercinta. Happy anniversary @Persija_Jkt #Persija87th.

@Persipura_: Selamat ulang tahun untuk Tim Macan Kemayoran, @Persija_Jkt. Salam hormat dari Jayapura. #Persija87th.

@Jakpondokcabe: Bertambah usia mu kebanggaanku @Persija_Jkt semoga tetap Jaya Raya berani menghadapi masalah yang ada #Persija87th.


(KRS)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

9 hours Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA