Empat Siswa di India Perkosa Teman Kelasnya

Fajar Nugraha    •    Sabtu, 28 Nov 2015 11:56 WIB
pemerkosaan
Empat Siswa di India Perkosa Teman Kelasnya
Protes anti pemerkosaan di India (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Mumbai: Tindak pemerkosaan kembali dilaporkan di India. Kali ini, empat orang siswa sekolah melakukan tindak pemerkosaan terhadap seorang teman kelasnya.

Polisi mengatakan, keempat siswa yang berusia antara 15 hingga 16 tahun itu, juga merekam tindak kejahatannya. Tidak hanya itu, mereka pun menyebarkan video dari pemerkosaannya melalui aplikasi WhatsApp.

Pelaku dan korban diketahui tinggal di wilayah yang sama di Mumbai. Mereka juga biasa pergi bersama untuk belajar bersama.

"Para pelaku sudah dihadirkan dalam persidangan dan mereka dijebloskan ke rumah rehabilitasi remaja. Peristiwa ini akan diselidiki lebih lanjut," ujar pihak Kepolisian India, seperti dikutip BBC, Sabtu (28/11/2015).

Menurut keterangan polisi, korban diperkosa pertama pada 8 November 2015 dan sejak satu itu dia pun kerap diperkosa untuk beberapa kali.

"Pada 8 November, salah satu pelaku menghubungi korban dan meminta datang ke rumah untuk membantu salah satu mata pelajaran. Ketika korban tiba, salah pelaku itu dan teman-temannya melakukan tindakan pemerkosaan," tutur pejabat senior Kepolisian Kota Malad, Shashank Sandbhor.

"Para pelaku juga mengancam korban akan menyebarkan video pemerkosaan di sosial media dan memperkosaan beberapa kali setelah insiden pertama. Tetapi di saat bersamaan mereka menyebarkan video melalui WhatsApp," jelasnya.

Diketahui bahwa ayah dari korban sudah meninggal dan ibunya bekerja di luar negeri. Dia pun tinggal bersama kakak, nenek dan bibi nya.

Video pemerkosaan ini pada akhirnya menyebar luar melalui WhatsApp dan pada Rabu (25/11/2015), seseorang mengirim video itu ke bibi korban. Kepada sang bibi, korban mengakui apa yang terjadi dan kemudian melaporkannya ke polisi.

Kasus pemerkosaan kerap terjadi di India. Salah satu insiden yang paling banyak menyita perhatian adalah pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi di bus tiga tahun lalu. Meski sempat dirawat, mahasiswi itu akhirnya meninggal dunia.


(FJR)

Politikus PKB Bantah Kenal Dirut Quadra Solution

Politikus PKB Bantah Kenal Dirut Quadra Solution

3 hours Ago

KPK menetapkan Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiharjo sebagai tersangka koru…

BERITA LAINNYA