Klub dan Komunitas

Toyota Gelar Jambore ke-8, Gandeng 16 Komunitas

M. Bagus Rachmanto    •    Sabtu, 28 Nov 2015 16:20 WIB
klub mobil
Toyota Gelar Jambore ke-8, Gandeng 16 Komunitas
Toyota gelar jambore kedelapan dengan menggandeng 16 komunitas dan klub pengguna merek asal Jepang itu. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, Bekasi: Toyota Jamboree 2015 yang ke-8 dilaksanakan di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, pada hari ini, Minggu 28 November.

Bertajuk "Beyond Your Limit", Toyota Jambore ini menggandeng 16 Toyota Owner Club (TOC) wilayah Jakarta, dengan melibatkan 1.500 peserta. TOC yang berpartisipasi di acara ini antara lain, Kijang Community (IKJ), Innova Community, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Toyoa Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) dan Terios Rush Club Indonesia (Teruci).

Kemudian ada juga Velozity Veloz Community, Avanza Xenia Club Indonesia (AXIC), Toyota Yaris Club Indonesia, Toyota Vios Club Indonesia (TVCI), Altis Indonesia Community (Altic), Great Corolla Club, Indonesia Starlet Club (ISC), Toyota Soluna Vios Club, Toyota Soluna Community, Toyota Agya Club (TAC), dan Toyoa Etios Valco Club Indonesia (TEVCI).

Menurut Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota Astra Motor, Toyota Jamboree ini merupakan salah satu event penting bagi Toyota dan para komunitas pengguna Toyota.

Fukui mengatakan, aktivitas ini tidak hanya bertujuan untuk membangun dan hubungan harmonis antara kedua pihak, melainkan juga mendorong berbagai aktivitas positif lain yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat.

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor menambahkan, bahwa setiap tahunnya Toyota Jambore akan dikemas dengan tema berbeda. Kemudian juga bakal digelar dengan berbagai kegiatan yang menarik, seperti Family & Kids Activity, Social Media Compeition, dan positive campaign lainnya.


(UDA)

Sidang Perdana Praperadilan Fredrich Yunadi Digelar 12 Februari

Sidang Perdana Praperadilan Fredrich Yunadi Digelar 12 Februari

51 minutes Ago

Pengadilan Jakarta Selatan sudah menetapkan jadwal sidang perdana praperadilan mantan kuasa huk…

BERITA LAINNYA