Ada Tikus di Hamburger, McDonald's Cari Pelaku Fitnah

Fajar Nugraha    •    Sabtu, 28 Nov 2015 12:47 WIB
meksiko
Ada Tikus di Hamburger, McDonald's Cari Pelaku Fitnah
Salah satu restoran Mcdonald (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Mexico City: Kepala tikus ditemukan di salah satu hamburger dari restoran cepat saji McDonald's di Meksiko. Pihak restoran pun akan melayangkan tuntutan.

Pihak McDonald's menegaskan akan menuntut siapapun yang menaruh kepala tikus itu. Akibat penemuan kepala tikus itu, pihak berwajib di Meksiko menutup satu restorannya di dekat Mexico City.

"Perusahaan akan memakai jasa firma penyelidik terbaik untuk mencari orang yang bertanggungjawab melakukan yang disebut perusahaan ‘perbuatan paling ganas terhadap citra perusahaan’," ujar pihak McDonald's, seperti dikutip VOA Indonesia, Sabtu (28/11/2015).

Pernyataan itu yang disebarkan lewat media sosial pekan ini menandaskan bahwa uji coba yang dilakukan instansi pemerintah membuktikan kepala tikus itu tidak dimasak bersama hamburger itu.

Lembaga Federal bagi perlindungan terhadap risiko sanitasi tidak bersedia memberi keterangan mengenai uji coba tersebut. Tetapi merujuk kantor berita AP ke wawancara yang diberikan seorang komisaris perusahaan kepada media yang mengukuhkan tidak ditemukan ada daging tikus.

Pemicu tuntutan itu merebak saat 9 November laluseorang pria mengomel karena menemukan kepala tikus pada hamburgernya di satu restoran di Tlalnepantla.


(FJR)

Hari Ini, Dokter Bimanesh Hadapi Vonis Hakim

Hari Ini, Dokter Bimanesh Hadapi Vonis Hakim

6 minutes Ago

Dokter Bimanesh Sutarjo bakal mendengarkan sidang pembacaan putusan oleh majelis hakim Tindak P…

BERITA LAINNYA