Ramsey Bahagia Kembali Merumput Bersama Arsenal

Rendy Renuki H    •    Senin, 30 Nov 2015 13:23 WIB
liga inggrisarsenal 2015--2016
Ramsey Bahagia Kembali Merumput Bersama Arsenal
Aaron Ramsey (Foto: AFP PHOTO / ADRIAN DENNIS)

Metrotvnews.com, London: Aaron Ramsey bahagia bisa kembali merumput bersama Arsenal setelah menjalani masa pemulihan cedera. Ramsey dimainkan pelatih Arsene Wenger saat The Gunners ditahan imbang Norwich City 1-1, Minggu 29 November kemarin.

Arsenal gagal memetik poin sempurna meski sempat unggul lewat gol Mesut Oezil. Sayang, keunggulan skuat Meriam London tak bertahan lama setelah Lewis Grabban mencetak gol penyeimbang jelang turun minum.

"Sangat senang bisa kembali bermain dan mendapatkan beberapa menit di lapangan. Semoga saya bisa mendapatkan waktu bermain lebih banyak untuk mengembalikan kebugaran," ungkap Ramsey.

"Penampilan kami agak mengecewakan karena bisa mencetak gol namun juga kebobolan. Kami hanya harus meningkatkan permainan kami dalam pertandingan berikutnya," sambung gelandang 24 tahun tersebut.

Arsenal akan melakoni laga pekan ke-15 Liga Primer Inggris dengan menjamu Sunderland di Stadion Emirates. Hasil imbang kontra Norwich membuat posisi mereka di urutan ketiga mampu disalip Manchester United. (Sportsmole)


(REN)