Sekitar 3.000 Brand Telah Manfaatkan Layanan Periklanan XL

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 30 Nov 2015 15:09 WIB
xl
Sekitar 3.000 Brand Telah Manfaatkan Layanan Periklanan XL
XL Axiata mengumumkan layanan agregator periklanan mobile.

Metrotvnews.com, Jakarta: XL Axiata Tbk mengumumkan layanan agregator periklanan mobile, AdReach, hari ini, Senin (30/11/15), di Menara Prima Mega Kuningan. Layanan periklanan mobile XL ini memanfaatkan teknologi 4G LTE yang disebut dapat memaksimalkan kualitas layanan pada format video.

"Bisnis layanan digital sendiri telah berjalan sejak tahun 2012. Periklanan digital secara umum cukup menguntungkan. Kami optimis layanan yang kami suguhkan ini mampu menghasilkan keuntungan dengan persentase sebanyak triple digit," ujar Ongki Kurniawan, Direktur/Chief Digital Service XL.

Layanan ini, lanjut Ongki, memiliki peluang yang baik, berkat dukungan perilaku konsumen dengan waktu interaksi perangkat mobile yang semakin besar. Ongki juga menjelaskan, periklanan mobile akan menjadi salah satu media periklanan yang penting.

Saat ini tidak kurang dari 3.000 brand telah memanfaatkan layanan iklan digital AdReach dari XL. Sebagian di antaranya adalah brand ternama dari 6 kategori bisnis utama, yaitu consummer good, elektonik, otomotif, e-commerce, travel, dan perbankan.  Selain itu, XL juga melayani dan mendukung kalangan Usaha Kecil Menengah (UKM). Ada sekitar 300 UKM yang telah memanfaatkan layanan AdReach.

Saat disinggung mengenai pelanggan yang akan menerima konten dari AdReach, Ongki menjelaskan, layanan periklanan digitalnya tidak mengelompokan pelanggan berdasarkan operator, tetapi mencakup seluruh pelanggan. Selain bekerja sama dengan berbagai merek, AdReach juga bekerja sama dengan operator lain.


(MMI)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

1 hour Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA