Balap Motor

Wahana Komitmen Turunkan Tim Balap di OMR Honda

Ahmad Garuda    •    Senin, 30 Nov 2015 15:27 WIB
balap motor
Wahana Komitmen Turunkan Tim Balap di OMR Honda
Tim Wahana Dunia Motor Racing, konsisten ikut balap di balap satu merek Honda. WMS

Metrotvnews.com, Jakarta: Putaran terakhir One Make Race (OMR) Honda Racing Championship (HRC) 2015 berlangsung dengan semarak di Kemayoran Park, Jakarta. Balap satu merek milik Honda itu menjadi momen pembuktian para pembalap muda nasional untuk unjuk kebolehan. Mengingat trek juga diguyur hujan lebat.

Event yang terlaksana di Kemayoran, Minggu 29 November akhir pekan kemarin itu, juga jadi momentum besar bagi PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Mengingat mereka juga mempunya satu tim besar yang jadi andalan yaitu tim Wahana Dunia Motor Racing.

Chief Marketing Officer WMS, Edi Setiawan menegaskan bahwa mereka siap berpartisipasi dalam membangun dan mencari bibit pembalap untuk dikembangkan pada kancah yang lebih tinggi. Apalagi sebagai tuan rumah penyelenggaraan OMR Honda kali ini, tak bijak jika urung menurunkan tim.

Turun di kelas 150cc Open, WDM diperkuat pembalap bertalenta Dadan Alamsyah. Selain ikut meramaikan HRC, WDM tahun ini juga menyabet prestasi di ajang balap nasional. Sebanyak dua predikat berhasil dipegang WDM tahun ini yaitu Predikat Juara Umum 2 Nasional Indonesia Road Racing Championship Supersport 600cc dan Juara Umum 1 Honda CBR 250cc.

Sayangnya kondisi trek yang basah, membuat beberapa pembalap bertalenta besar seperti Dadan, hanya mampu meraih posisi finish di urutan keenam pada race kedua HRC1 yaitu kelas Sport 150 cc tune-up seeded.


(UDA)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

6 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA