Foto Microsoft Mercury Beredar

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 30 Nov 2015 17:08 WIB
microsoft
Foto Microsoft Mercury Beredar
Foto tablet Microsoft Surface versi mini atau Mercury tersebar.

Metrotvnews.com: Microsoft dilaporkan membatalkan peluncuran tablet versi mini Surface yang tengah dikembangkannya. Pembatalan ini disebut dilatarbelakangi oleh kepercayaan Microsoft bahwa perangkat ini tidak akan sukses secara komersial.

Evan Bass yang dikenal sering kali memuat foto dan gambar produk yang akan diluncurkan, menggunggah foto tablet yang disebut dengan nama Mercury di akun Twitternya.

Berdasarkan foto yang beredar, Microsoft Mercury tampil serupa dengan smartphone Lumia, tetapi dengan dimensi lebih besar. Hingga saat ini, belum tersedia informasi terkait fitur yang dimiliki oleh Microsoft Mercury ini.

Situs Phone Arena menyebut, perangkat ini hadir dengan layar 7 hingga 8 inci, jauh lebih kecil dibandingkan dengan Surface. Melalui foto yang beredar pula, terlihat perangkat ini dilengkapi dengan sepasang speaker di sisi bawah perangkat.

Namun, perangkat ini terlihat sebagai perangkat dengan orientasi vertikal layaknya smartphone. Prediksi orientasi ini diakui situs Phone Arena menimbulkan kebingungan, terkait Surface Mini dan Mercury sebagai perangkat yang sama.


(MMI)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

6 hours Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA