Komentar Erick Thohir Soal Duel Kontra Napoli dan Kapan Inter Sambangi Indonesia

Achmad Firdaus    •    Senin, 30 Nov 2015 19:37 WIB
liga italiainter milan
Komentar Erick Thohir Soal Duel Kontra Napoli dan Kapan Inter Sambangi Indonesia
Presiden Inter Milan, Erick Thohir saat menyaksikan pertandingan secara langsung (Foto: AP Photo/Luca Bruno)

Metrotvnews.com, Jakarta: Milan: Presiden klub Inter Milan, Erick Thohir menyambut antusias duel Inter kontra Napoli, Selasa dini hari nanti. Ia berharap, Roberto Mancini bisa mencuri kemenangan sehingga Nerazzurri tetap duduk di puncak klasemen.

Inter yang saat ini berada di puncak klasemen harus menjalani laga berat, yakni melawat ke markas Napoli, dini hari nanti. Lantaran hanya unggul dua angka, Nerazzurri wajib memetik kemenangan pada laga nanti demi mengamankan posisi puncak.

"Saya menunggu pertandingan penting melawan Napoli malam nanti (dini hari-red), yang mana kami hanya unggul dua poin dari mereka," tutur Thohir.

Saking pentingnya laga tersebut, Thohir enggan berbicara banyak soal kapan dirinya akan kembali membawa skuat Inter Milan untuk bertandang ke Indonesia.

"Saya ingin melihat Inter bertahan di puncak klasemen, jadi, jangan tanyakan saya tentang kapan Inter akan datang ke Indonesia," lanjutnya.

Lebih jauh, pengusaha yang juga Ketua umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) ini juga memberikan penjelasan terkait batalnya rencana Inter datang ke Indonesia untuk melakoni tur pramusim tahun lalu.

"Agustus lalu, setelah tur pramusim di Tiongkok, Inter seharusnya datang ke Indonesia. Tapi, kemudian Manchester City datang dan saya harus membatalkan acara itu (Inter ke Indonesia)," tandasnya. (Football-Italia)


(ACF)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA