Milner Komentari Comeback Sturridge & Henderson

Alfa Mandalika    •    Selasa, 01 Dec 2015 11:45 WIB
liga inggrisliverpool 2015--2016
Milner Komentari <i>Comeback</i> Sturridge & Henderson
Daniel Sturridge. (Foto: AFP/Paul Ellis)

Metrotvnews.com, Liverpool: Liverpool mendapatkan kekuatan tambahan ketika bertanding kontra Swansea City akhir pekan lalu. Setelah lama absen karena cedera, Daniel Sturridge dan Jordan Henderson kembali bisa dimainkan oleh pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
 
Sturridge dan Henderson memulai pertandingan dari bangku cadangan. Sturridge masuk menggantikan Christian Benteke dan Henderson mengganti Roberto Firmino.

Meski tak mencetak gol, performa mereka tetap mengesankan. Gelandang James Milner bahkan tidak segan memberikan pujian atas performa keduanya pada laga tersebut.

"Kehadiran mereka (Sturridge dan Henderson) sangat luar biasa. Mereka adalah dua pemain top dan seluruh tim di Liga Primer merindukan dua pemain itu kembali. Merupakan hal yang luar biasa mereka bisa kembali bermain," ujar Milner.

Kehadiran Sturridge dan Henderson datang pada saat yang tepat. Pasalnya, The Reds bakal menjalani periode sibuk pada Desember 2015. Selain tampil di Liga Primer Inggris, Liverpool juga akan berjuang di Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Gara-gara tiga kompetisi itu, Milner dkk dipaksa menjalani banyak pertandingan dalam waktu yang berdekatan. (Soccerway)


(HIL)

80 Saksi untuk Novanto Telah Diperiksa KPK

80 Saksi untuk Novanto Telah Diperiksa KPK

35 minutes Ago

KPK juga telah melakukan penggeledahan, penyitaan dan penelusuran aliran dana yang diduga berka…

BERITA LAINNYA