Gandeng Startup, Dassault Systemes Luncurkan 3DEXPERIENCE Lab

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 01 Dec 2015 12:13 WIB
dassault systeme
Gandeng Startup, Dassault Systemes Luncurkan 3DEXPERIENCE Lab
Dassault Systemes 3DEXPERIENCE Lab

Metrotvnews.com: Dassault Systèmes mengumumkan peluncuran 3DEXPERIENCE Lab, laboratorium inovasi terbuka baru dan program startup accelerator yang didedikasikan untuk memupuk dan memperdayakan proyek-proyek inovatif dan mendorong transformasi masyarakat.
 
Dassault Systèmes akan membantu startup terpilih dengan 3DEXPERIENCE Lab, yang mengembangkan produk fisik yang mampu memperbaiki kehidupan, kota, dan gaya hidup. Selama program satu hingga dua tahun, startup tersebut akan mendapatkan akses ke platform 3DEXPERIENCE Dassault Systemes

Seperti program pelatihan, startup ini akan mendapat bimbingan untuk menciptakan pengalaman digital yang mengoptimalkan produk mereka. Selain itu, ekosistem Dassault Systemes di seluruh dunia akan membantu mempercepat peluncuran produk startup dan memperluas keberadaannya di dunia.   
 
"Banyak wirausaha yang menjanjikan melihat dunia dengan pandangan baru, namun mereka dipaksa untuk berinovasi dalam isolasi, tanpa adanya keuntungan dari jaringan yang lebih besar untuk memupuk, menantang, mengkonsolidasi dan memvalidasi ide-ide mereka," kata Bernard Charles, President and CEO, Dassault Systèmes.
 
3DEXPERIENCE Lab diluncurkan bersamaan dengan La Fondation Dassault Systèmes, yayasan perusahaan yang didedikasikan untuk memberdayakan proyek-proyek inovatif dan transformatif dalam bidang pendidikan, penelitian dan ilmu pengetahuan di lembaga akademis, lembaga penelitian, museum, asosiasi, pusat kebudayaan dan organisasi umum lainnya di seluruh Uni Eropa.
 
(MMI)