360 Mobile Security Limited Luncurkan 360 Security Lite di Indonesia

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 01 Dec 2015 13:12 WIB
security
360 Mobile Security Limited Luncurkan 360 Security Lite di Indonesia
Acara peluncuran 360 Security Lite di Jakarta, Selasa (1/12/2015). MTVN/UTHI

Metrotvnews.com, Jakarta: 360 Mobile Security Limited meluncurkan aplikasi 360 Security Lite di Indonesia, hari ini, Selasa (1/12/15), di Potato Head Garage SCBD. Ini merupakan aplikasi keamanan yang juga berfungsi untuk meningkatkan performa smartphone.

"Kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna, termasuk kecepatan lebih tinggi, baterai 85 persen lebih lama untuk smart device bersistem operasi Android di Indonesia," ujar Yan Huang, Chief Operating Officer of 360 Security Mobile Limited of China.

Aplikasi ini, jelas Huang, hadir dengan kapasitas lebih kecil dibanding aplikasi keamanan sejenis. Aplikasi ini juga diklaim mampu membersihkan aplikasi yang berjalan di latar sebanyak 18 persen lebih baik dibanding aplikasi sejenis.

Huang juga menjelaskan, 360 Security Lite dilengkapi dengan fitur Boost, mampu mempercepat performa perangkat Android dengan kisaran 17 persen. Aplikasi ini juga menawarkan kemampuan memperpanjang usia pemakaian baterai sebanyak 40 persen setelah memanfaatkan fitur Boost.

Aplikasi yang pertama kali diluncurkan d Beijing pada bulan Oktober lalu ini telah tersedia dalam lebih dari 30 bahasa dan dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store. Selain untuk sistem operasi Android, tersedia juga aplikasi versi sistenm operasi iOS.


(MMI)