Lihat Fotonya Bersama Sopir Lamborghini, Gus Ipul Kaget

Amaluddin    •    Selasa, 01 Dec 2015 15:55 WIB
kecelakaan
Lihat Fotonya Bersama Sopir Lamborghini, Gus Ipul Kaget
Foto Gus Ipul dan pengendara mobil Lamborghini maut, dok

Metrotvnews.com, Surabaya: Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf alias Gus ipul kaget dengan sejumlah foto yang menampakkan wajahnya berpose dengan Wiyang Lautner, 24. Kini, Wiyang menjadi tersangka setelah mobil mewahnya Lamborghini menabrak seorang warga hingga tewas di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, beberapa hari lalu.

Gus Ipul melihat fotonya berdiri berdampingan dengan Wiyang. Foto itu beredar luas di media sosial.

Dalam foto, Gus Ipul mengenakan baju batik warna cokelat. Di sisi kirinya, Wiyang berdiri. Keduanya tersenyum lebar. Tampaknya, Gus Ipul merangkul pundak Wiyang.

"Kok ada foto saya," kata Gus Ipul di Surabaya, Selasa (1/12/2015), saat juru warta menunjukkan gambar tersebut.

Gus Ipul mengaku kerap melayani permintaan warga yang hendak berfoto dengannya. Termasuk Wiyang yang ia jumpai di sebuah acara.

"Tapi saya kurang kenal," kata Gus Ipul.

Pada 29 November 2015, Lamborghini yang dikendarai Wiyang melaju di Jalan Manyar Kertoarjo. Mobil mewah hitam bernomor polisi B 2258 EM itu tiba-tiba menabrak gerobak penjual STMJ di pinggir jalan.

Pedagang dan sepasang suami istri yang tengah membeli STMJ mental. Pedagang dan seorang warga mengalami luka. Sementara seorang warga lain tewas.

Kecelakaan itu juga melukai Wiyang. Warga Jalan Dharmahusada Regency itu pun masih dalam perawatan di sebuah rumah sakit di Surabaya. 

Meski demikian, Polrestabes Surabaya tetap menetapkannya sebagai tersangka kasus kecelakaan maut itu. Polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengungkap kejadian tersebut.


(RRN)