RUPSLB Maybank Indonesia Setujui Perubahan Direksi

   •    Selasa, 01 Dec 2015 17:10 WIB
maybank
RUPSLB Maybank Indonesia Setujui Perubahan Direksi
Ilustrasi (FOTO ANTARA/Andika Wahyu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) menyetujui perubahan direksi perseroan. 

RUPSLB menyetujui pengangkatan Irvandi Ferizal sebagai Direktur Human Capital Maybank Indonesia. Penunjukan tersebut akan efektif setelah mendapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan. Di samping itu, RUPSLB juga menyetujui pengunduran diri Lani Darmawan dari jabatan Direktur Perbankan Ritel.

"Kami menyampaikan apresiasi kepada Lani Darmawan atas kerja keras, dedikasi dan kontribusi yang diberikan kepada Maybank Indonesia. Kami juga menyambut Irvandi Ferizal sebagai direktur baru Maybank Indonesia. Pengetahuan dan pengalaman yang luas di bidang human capital dibutuhkan dalam perjalanan transformasi Maybank Indonesia ke depan," kata Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria, seperti dikutip dari Antara, di Jakarta, Selasa (1/12/2015).

Irvandi Ferizal memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di bidang Sumber Daya Manusia (SDM). Beliau terpilih sebagai salah satu dari 50 Most Talented Global HR Leader in Asia di 2014 dan 100 Most Talent Global HR Leader in the World di 2015, dari CHRO Asia.

Sebelum bergabung beliau adalah HR Director Business Unit-Indonesia dan HR Leader untuk kawasan Asia Tenggara-divisi Integrated Supply Chain (ISC), Mondelez International.

Irvandi adalah seorang Psikolog  Industri & Organisasi dari Universitas Padjajaran, beliau juga mengikuti Program Executive Human Resource, program dari Michigan Business School dan Executive Change Management Program dari INSEAD.





(ABD)