4 Orang yang Anda Butuhkan Ketika Patah Hati

   •    Selasa, 01 Dec 2015 18:32 WIB
romansa
4 Orang yang Anda Butuhkan Ketika Patah Hati
Teman akan menghibur Anda ketika putus cinta (Foto:Idiva)

Metrotvnews.com, Jakarta: Putus cinta memang menyakitkan. Ketika sedang patah hati, seseorang memerlukan kehadiran orang lain untuk sekadar menjadi pelipur lara.

Untuk meluapkan emosi akibat putus cinta, Anda sebaiknya bertemu dengan orang-orang berikut ini untuk kembali memompa semangat.

1. Mantan
Bertemu dengan mantan kekasih dapat menyingkirkan pemikiran buruk tentang patah hati. Apalagi, bila si dia masih mencintai Anda. Itu akan membuat Anda menyadari bahwa masih ada seseorang yang menginginkan Anda.

2. Orang asing
Curhat dengan orang tak dikenal bagi sebagian orang sangat ampuh untuk mengatasi masalah. Anda bisa meluapkan semua perasaan yang terpendam kepadanya. Orang asing di sini adalah orang yang baru saja Anda kenal. Pada umumnya, orang yang baru dikenal akan memberikan pendapat secara obyektif.

3. Orang yang membenci si dia
Bertemu dan bercerita tentang kandasnya hubungan cinta Anda dengan si dia kepada mereka yang membencinya, merupakan tindakan yang tepat. Mereka akan membantu menyadarkan Anda bahwa Anda bisa lebih baik tanpa si dia.

4. Teman Anda
Tidak ada yang dapat menghibur sebaik yang dapat dilakukan teman-teman Anda. Mereka tak akan sungkan melakukan hal konyol untuk membuat perasaan Anda kembali membaik. (Sumarni/Idiva)


(ROS)