Galliani Akui AC Milan Rindu Bermain di Liga Champions

Rendy Renuki H    •    Selasa, 01 Dec 2015 18:35 WIB
ac milan 2015--2016liga italia
Galliani Akui AC Milan Rindu Bermain di Liga Champions
Adriano Galliani (Foto: AP Photo/Luca Bruno)

Metrotvnews.com, Milan: Adriano Galliani mengakui jika AC Milan merindukan kembali bermain di pentas Liga Champions. Hal tersebut disampaikan usai Rossoneri berhasil mengalahkan Sampdoria 4-1 akhir pekan lalu.

Atas hasil itu Milan perlahan mampu merangkak naik ke posisi tujuh klasemen Liga Serie-A Italia. Konsistensi permainan harus dipertahankan Milan jika ingin finis tiga besar demi lolos ke Liga Champions.

"Kami berharap mendapatkan konsistensi, jika kami tidak memiliki kualitas maka kami tak akan bisa bermain di turnamen besar. Satu hal yang saya benci adalah posisi kami di klasemen, kami belum mampu mencapai target," tutur Galliani.

"Saya berharap Milan akan kembali ke Liga Champions, tempat dimana seharusnya kami berada selama bertahun-tahun. Apa yang saya rindukan adalah AC Milan bermain di Liga Champoins tentu saja," sambung pria yang juga menjabat wakil presiden Milan.

Rossoneri terakhir kali mampu menembus fase grup Liga Champions pada musim 2013--2014 silam. Lolos dari Grup H bersama Barcelona, Milan tersingkir di babak 16-besar oleh Atletico Madrid usia kalah agregat 5-1. (Football-Italia)


(HIL)