Juventus Bidik Moutinho pada Bursa Transfer Musim Dingin

Kautsar Halim    •    Selasa, 01 Dec 2015 18:51 WIB
juventus 2015--2016liga italia
Juventus Bidik Moutinho pada Bursa Transfer Musim Dingin
Gelandang AS Monaco Joao Mountinho. (AFP PHOTO / VALERY HACHE)

Metrotvnews.com, Turin: Juventus sudah mengambil ancang-ancang untuk belanja pemain pada bursa transfer pemain musim dingin Januari 2016. Tim asal Turin itu ingin menambah pasokan gelandangnya dengan mengincar pemain AS Monaco, Joao Moutinho.

Moutinho yang juga bermain untuk timnas Portugal diboyong Monaco dari Porto pada 2013. Hingga saat ini, ia sudah dimainkan sebanyak 103 kali dan menyumbangkan enam gol.

Monaco gagal untuk berkompetisi di liga domestik maupun Eropa. Tak heran, jika belakangan ini beredar kabar bahwa Moutinho ingin hengkang dari Monaco.

Juventus yang merupakan finalis Liga Champions musim lalu ternyata tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Mereka yang juga disebutkan ingin merekrut Ever Banega, Ilkay Gundogan, dan Oscar, sangat berhasrat mendapatkan Mountinho.

Kontrak Mountinho bersama Monaco baru berakhir pada 2018. Dengan fakta itu, Juventus tentunya harus merogoh kocek yang cukup dalam agar untuk membayar klausul pelepasan Moutinho dari Monaco. (insidefutbol.com)

 


(HIL)