Xabi Alonso Santai Tanggapi Masa Depannya bersama Muenchen

Rendy Renuki H    •    Selasa, 01 Dec 2015 23:10 WIB
liga jerman
Xabi Alonso Santai Tanggapi Masa Depannya bersama Muenchen
Xabi Alonso (Foto: AFP PHOTO / CHRISTOF STACHE)

Metrotvnews.com, Muenchen: Gelandang veteran Xabi Alonso santai menanggapi masa depannya bersama Bayern Muenchen meski kontraknya habis akhir musim nanti. Rumor pun mencuat jika dirinya dikaitkan akan kembali ke Liverpool musim mendatang.

Gelandang 34 tahun ini bergabung dengan Die Rotten di awal musim 2014--2015 usai hengkang dari Real Madrid. Namun, Xabi berharap dirinya bisa bertahan di Allianz Arena ditengah ketidakpastian masa depannya.

"Saat ini saya hanya fokus bermain di musim ini bagi Bayern. Saya tak tahu apa yang akan terjadi nanti tapi saya berharap akan segera mengetahuinya. Saya dan keluarga merasa nyaman di Muenchen dan kami senang di sini," tutur Xabi.

Gelandang asal Spanyol ini pun turut mengomentari hasil buruk mantan klubnya di laga El Clasico. Madrid dipukul Barcelona 0-4 di Santiago Bernabeu pada laga El Clasico pertama musim ini.

"Real Madrid adalah klub besar, dan seperti klub besar lainnya selalu ada kritikan setelah menelan kekalahan. Masih ada perjalanan panjang sampai akhir musim dan banyak hal bisa terjadi. Mereka bisa berjuang untuk gelar juara," ungkap Xavi. (Goal)


(REN)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA