Kiper Milan Tidak Tertarik Gabung Liverpool

Achmad Firdaus    •    Rabu, 02 Dec 2015 02:52 WIB
ac milan 2015--2016liverpool 2015--2016bursa transfer pemain
Kiper Milan Tidak Tertarik Gabung Liverpool
Diego Lopez (Foto: i.ytimg.com)

Metrotvnews.com, Milan: Meski tidak lagi jadi kiper utama, Diego Lopez tidak lantas frustrasi dan punya niat untuk hengkang. Ia bahkan telah menolak tawaran salah satu klub besar Inggris, Liverpool.

Menurut laporan terbaru, Liverpool dikabarkan tertarik untuk membawa Lopez ke Anfield. Bahkan, untuk memuluskan keinginannya itu, kubu The Reds siap memberikan diskon kepada Milan untuk mempermanenkan status Mario Balotelli yang kini tengah menjalani masa pinjaman di San Siro.

Meski demikian, tawaran yang diajukan Liverpool sepertinya bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, mantan kiper Real Madrid tersebut menyatakan masih betah berkostum Rossoneri.

"Akankah Diego Lopez meninggalkan Milan? Saya tidak berpikir demikian. Dia tidak akan pergi di bursa transfer Januari dan saya tidak mengerti, orang-orang membicarakan perpisahan dini ini," ujar Garcia Quilon, agen Diego Lopez kepada Calciomercato.

Sejak diterpa cedera lutut pada November lalu, posisi Diego Lopez digantikan kiper belia, Gianluigi Donnarumma. Kini, meski telah pulih dari cedera, Lopez tetap harus jadi pilihan kedua lantaran Donnarumma tampil cukup apik di bawah mistar Milan. (Football-Italia)


(ACF)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA