Empat Tahanan Kejari Jakut Kabur Usai Sidang

Arga sumantri    •    Rabu, 02 Dec 2015 03:03 WIB
tahanan kabur
Empat Tahanan Kejari Jakut Kabur Usai Sidang
Ilustrasi tahanan. Ant/Pradita Utama.

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebanyak empat tahanan titipan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara menghilang misterius. Keempat tahanan diketahui tak kembali usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang Jakarta Timur, Asep Sutandar, membenarkan ada empat tahanan titipan Kejari Jakarta Utara yang belum kembali ke rumah tahanan. Mereka hilang dalam perjalanan kembali ke LP Cipinang.

"Kita beri izin 82 tahanan menjalani sidang, namun saat kembali jumlahnya tidak lengkap hanya 78 orang," kata Asep seperti dilansir Antara, Selasa (1/12/2015).

Asep mengungkapkan empat tahanan yang diduga kabur itu merupakan tanggung jawab Kejari Jakarta Utara yang melakukan pendampingan. Empat tahanan yang diduga kabur itu bernama Darmanbin alias Udin, Desi Sagita alias Desi, Hengki Sutejo alias Aldi, dan Rio Relaldo bin Frengki.

Keempat tahanan yang kabur itu, kata Asep, merupakan tahanan kasus narkotika. Empat tahanan itu menempati Blok Citarum dan Barito Rutan Cipinang Jakarta Timur sejak beberapa bulan lalu.


(DRI)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

5 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA