"Juventus Sudah Kembali ke Jalur yang Tepat"

Achmad Firdaus    •    Rabu, 02 Dec 2015 06:41 WIB
juventus 2015--2016liga italia
Direktur umum dan olahraga Juventus, Giuseppe Marotta (Foto: http://speedbet88.me/)

Metrotvnews.com, Turin: Memulai musim dengan buruk, Liverpool perlahan mulai bangkit. Peluang untuk kembali masuk dalam persaingan scudetto pun terbuka lebar.

Empat kemenangan beruntun yang diraih Gigi Buffon dan kawan-kawan membuat Juventus yang sempat tercecer di papan bawah, kini sudah merangsek ke posisi lima klasemen sementara. Juventus mengoleksi 24 poin dari 14 laga dan untuk sementara terpaut tujuh angka dari Napoli di posisi pertama.

Direktur klub Juventus, Giuseppe Marotta mengakui bahwa tim besutan Max Allegri kini telah kembali ke jalur yang tepat. Jika mampu mempertahankan performa ini, terutama pada periode sulit di bulan Januari, bukan tak mungkin Bianconeri akan menyabet trofi scudetto kelimanya secara beruntun.

"Kami memiliki keyakinan penuh (untuk bangkit), sejarah memberitahu kami hal itu. Kami memiliki beberapa pemain yang punya pengalaman dengan kesuksesan kami meraih empat titel scudetto. Pelatih juga sukses membawa kami ke partai final Liga Champions," ujar Marotta.

"Kami hanya sekali kalah dari 15 laga terakhir, dari sudut pandang saya, ini adalah hasil yang bagus. Kami punya masalah di liga (Serie-A), tapi kami berhasil kembali ke jalur yang tepat dengan empat kemenangan beruntun," tandasnya.

Menatap bursa transfer Januari, Juventus kabarnya akan merekrut beberapa pemain untuk memperkuat skuat. Salah satu isu yang berembus, Si Nyonya Besar akan kembali mengajukan tawaran untuk meminang gelandang Sampdoria, Roberto Soriano. (Football-Italia)


(ACF)