IHSG Jajal Tembus Level 4.608

Dian Ihsan Siregar    •    Rabu, 02 Dec 2015 07:34 WIB
ihsg
IHSG Jajal Tembus Level 4.608
Ilustrasi. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

Metrotvnews.com, Jakarta: Usai tergerus cukup dalam, saat ini gerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) sedang berusaha menebus penurunannya. Hal itu terlihat gerakan naik untuk menggapai level resisten terdekat pada 4.608.

"Penurunan merupakan dampak dari depresiasi nilai tukar, namun kini telah mereda,"‎ kata analis PT Asjaya Indosurya Securities, William Suryawijaya dalam risetnya yang diterima Metrotvnews.com, Rabu (2/12/2015)‎.

‎Dia menyebutkan, bulan terakhir 2015 akan diwarnai oleh potensi kenaikan. Sehingga dapat menutup manis 2015 bagi pergerakan IHSG. Rilis data ekonomi yang cukup stabil juga telah memberikan angin segar terhadap pergerakan IHSG.

"Support saat ini berada pada level 4.502 terlihat akan terjaga cukup kuat. Sepanjang hari ini IHSG berpotensi melanjutkan rebound," ungkapnya.

Mengamati sepanjang hari ini, William merekomendasikan kepada pelaku pasar untuk segera mencermati beberapa pergerakan saham seperti PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI), PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), PT Astra International Tbk (ASII), dan PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA).

Kemudian cermati pula pergerakan saham PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (TLKM), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI), PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), dan PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF).‎


(AHL)

Hakim Tolak Eksepsi KPK

Hakim Tolak Eksepsi KPK

53 minutes Ago

Itu berarti, proses praperadilan terhadap Novanto bakal dilanjutkan ke tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA