Temui Ahok, Luhut: Hanya Makan Siang

LB Ciputri Hutabarat    •    Rabu, 02 Dec 2015 15:21 WIB
basuki tjahaja purnama
Temui Ahok, Luhut: Hanya Makan Siang
Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Luhut Binsar Panjaitan (Foto: MTVN/LB Ciputri Hutabarat)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Luhut Binsar Panjaitan menemui Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota. Luhut mengaku hanya memenuhi undangan makan siang.
 
"Makan siang sama pak Ahok. Makan siang saja. Masa saya bohong sama kamu," kata Luhut usai bertemu Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (2/12/2015).
 
Para pewarta sempat tak percaya dan kembali menanyakan hal yang sama. Namun, Luhut meyakinkan para pewarta bahwa dirinya hanya makan siang  "Saya sama Ahok benar-benar hanya makan. Saya ini sudah tua, tidak mau bohong-bohong," ujarnya.
 
Hal serupa juga diungkapkan Ahok. Mantan bupati Belitung Timur ini menjelaskan, dirinya sudah lama mengajak Luhut untuk makan bersama. "Sudah lama kami janjian makan. Tapi enggak jadi-jadi. Baru sempat hari ini," kata Ahok
 
Luhut datang ke Balai Kota sekitar pukul 12.40 WIB dan keluar sekitar pukul 13.26 WIB. Tak ada penjagaan khusus terkait kedatangannya. Agenda kedatangan Luhut juga tidak ada dalam agenda Gubernur DKI hari ini.


(FZN)