IPA Tunjuk Presiden & Dewan Direksi Periode 2016

Annisa ayu artanti    •    Rabu, 02 Dec 2015 15:31 WIB
ipa 2015
IPA Tunjuk Presiden & Dewan Direksi Periode 2016
Direktur Eksekutif IPA, Marjolijn Wajong. MTVN/Annisa Ayu Artanti.

Metrotvnews.com, Jakarta: Indonesia Petroleum Association (IPA) mengumukan Presiden dan Dewan Direksinya untuk periode 2016. 

Direktur Eksekutif IPA, Marjolijn Wajong, mengatakan direksi yang baru akan terus melanjutkan peran IPA sebagai mitra kerja dengan pemerintah dalam melakukan reformasi industri disektor energi.

"Dewan Direksi terpilih akan efektif bekerja pada 2 Desember 2015 setelah rapat umum tahunan ini," kata Marjolijn Wajong, di Hotel Dharmawangsa, Jalan Brawijaya, Jakarta, Rabu (2/12/2015).

Pada rapat umum tahunan ini, Marjolijn menjelaskan IPA sangat memperhatikan kondisi industri global dengan melemahnya harga minyak dan gas dunia yang memaksa perusahaan minyak dan gas dunia untuk melakukan restrukturisasi besar-besaran dalam kegiatan operasi dan investasi mereka agar bisnis bisa terus berjalan di tengah kondisi minyak yang rendah.

Sementara itu, Presiden IPA, Craig Stewart mengungkapkan pemerintah telah membangun reformasi dengan pengembangan di sektor energi. 

"Pemerintah telah melakukan usaha yang signifikan dalam menanggulangi beberapa isu dalam satu tahun terakhir," ucap Craig.


(SAW)