Copa Del Rey

Ronaldo Absen, Madrid Menang Telak atas Cadiz

Kautsar Halim    •    Kamis, 03 Dec 2015 06:20 WIB
copa del rey 2015
Ronaldo Absen, Madrid Menang Telak atas Cadiz
Penyerang tengah Real Madrid, Isco. (Foto: google image)

Metrotvnews.com, Cadiz: Real Madrid sukses menaklukkan Cadiz pada leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey, Kamis 3 Desember dini hari WIB. Bertanding di Stadion Ramon de Carranza, tim besutan Rafael Benitez itu menang telak dengan skor, 1-3.

Madrid yang tidak menurunkan sejumlah pemain bintang, seperti Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale, terbukti kesulitan untuk tampil lepas dalam babak pertama laga ini. Pasalnya, hanya terdapat dua tembakan saja yang berhasil mengarah ke gawang lawan. Jumlah itu pun didapat setelah para pemainnya melepaskan enam tembakan.

Meski begitu, efektifitas serangan Madrid memang terbukti lebih baik. Mereka langsung unggul ketika laga baru berjalan tiga menit melalui gelandang asal Rusia, Denis Cheryshev.

Kedudukan 0-1 ini tetap bertahan hingga turun minum meski kedua tim saling jual beli serangan. Cadiz yang merupakan tim kasta ketiga Liga Spanyol itu sempat beberapa kali mengancam gawang Madrid.

Menginjak babak kedua, agrevitas serangan kedua tim meninggi. Madrid sempat menambah dua gol, sedangkan Cadiz mendapat sebiji gol hiburan.

Tambahan sepasang gol Madrid berhasi diciptakan oleh Isco pada menit ke-65 dan ke-74. Serangan-serangan Madrid terbukti makin efektif karena pergerakan striker asal Spanyol tersebut cukup menawan.

Sayang, kemenangan Madrid itu gagal sempurna karena Cadiz berhasil memperkecil kekalahan ketika laga akan berakhir. Tepat pada menit ke-88, Kike Marquez akhirnya mengubah kedudukan akhir menjadi, 1-3.

Susunan pemain:

Cadiz: Balleste; Marquez, Aridane, Josete, Tomas; Garrido, Mantecon; Salvi, Lolo, Pavez

Real Madrid: Casilla; Nacho, Llorente, Pepe, Arbeloa; James, Casemiro, Isco; Ceryshev, Jese, Lucas Vazquez


(KAU)