Copa del Rey 2015 -- 2016

Enrique Sedang Berbunga-Bunga

Alfa Mandalika    •    Kamis, 03 Dec 2015 08:32 WIB
copa del rey 2015
Enrique Sedang Berbunga-Bunga
Luis Enrique. (Foto: Reuters/Gustau Nacarino)

Metrotvnews.com, Barcelona: Pelatih Barcelona Luis Enrique mengaku bahagia atas performa pemain lapis kedua Barcelona. Ia melihat, penampilan anak asuhnya ketika menghadapi tim Segunda B Villanovense sangat spesial.

Bukti dari kecemerlangan Barca ialah kemenangan telak 6-1 di leg kedua Copa del Rey. Eks pelatih Celta Vigo itu menilai pemain-pemain cadangan yang diturunkan tetap menunjukkan permainan yang atraktif.

Striker muda Spanyol Sandro Ramirez menjadi bintang di laga dini hari tadi. Ia mencetak hattrick ke gawang Villanovense. Tiga gol tambahan lainnya dicetak oleh Munir (2 gol) dan Dani Alves.

"Itu adalah pertandingan di mana tim melakukan respons yang sangat baik," kata Enrique usai pertandingan seperti dilansir Soccerway, Kamis (3/12/2015).

"Ia (Sandro) selalu mencetak gol. Saya sangat senang dengan penampilan tim kedua kami. Mereka masih harus banyak belajar, tetapi mereka masih muda dan saya melihat ada potensi yang baik untuk mencapai prestasi," sambung pelatih asal Spanyol itu. (Soccerway)

 


(ASM)