Microsoft Minta Komunitas Sumbang Ide untuk HoloLens

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 03 Dec 2015 08:46 WIB
microsoft
Microsoft Minta Komunitas Sumbang Ide untuk HoloLens
Tampilan HoloLens.

Metrotvnews.com: Microsoft baru saja meluncurkan sebuah situs untuk HoloLens. Melalui situs tersebut, Microsoft meminta masyarakat untuk mengirimkan ide mengenai aplikasi HoloLens.

Microsoft menyebutkan, mereka akan membuat aplikasi yang dirasa terbaik. Tidak hanya itu, mereka juga akan merilis kode dari aplikasi tersebut. Dengan begitu, para pengembang dapat mengutak-atik aplikasinya.

"Kami percaya, aplikasi terbaik untuk HoloLens akan muncul dari ide dari kalian semua," kata Microsoft. Jika tertarik, Anda dapat mengunjungi situs Microsoft tersebut di sini. Seperti yang disebutkan oleh Gamespot, situs ini terbuka hingga tanggal 11 Januari 2016.

HoloLens untuk para pengembang baru akan diluncurkan di tahun 2016. Hal ini berarti, saat ini, Microsoft adalah satu-satunya pihak yang pernah mencoba HoloLens. Karena itulah, Microsoft menyebutkan, mereka akan memberitahu masyarakat ide seperti apa yang dapat direalisasikan. 

"Kami akan membantu Anda dalam hal pengembangan. Kami akan memberitahu Anda konsep seperti apa yang dapat menunjukkan kemampuan HoloLens dan dapat memberikan banyak manfaat. Setelah itu, kami akan memberitahu Anda bagaimana cara untuk membuat aplikasi tersebut," kata Microsoft.

"Ide Anda dapat berkembang berdasarkan komentar yang Anda dapatkan dari tim kami dan juga dari komunitas."

Setelah ide terkumpul, tim pengembang Microsoft lalu akan memilih tiga ide yang dirasa memiliki potensi paling besar. Setelah itu, Microsoft akan melakukan pemilihan suara untuk ketiga aplikasi tersebut melalui Twitter. Ide yang menang akan dibuat oleh Microsoft.

Microsoft lalu akan memberikan berita perkembangan terbaru mengenai pengembangan aplikasi tersebut setiap minggunya. Mereka juga bersedia menjawab berbagai pertanyaan yang muncul mengenai aplikasi yang dikembangkan.

Inilah video dari Microsoft.

 


(MMI)

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

3 hours Ago

Azmin akan menjadi saksi untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiha…

BERITA LAINNYA