Program APM

Tour Keliling Dunia dengan BMW Driving Experience

Ekawan Raharja    •    Kamis, 03 Dec 2015 13:43 WIB
bmw
<i>Tour</i> Keliling Dunia dengan BMW Driving Experience
BMW Driving Experience menawarkan paket keliling dunia untuk merasakan jajaran kendaraan mereka. BMW Group

Metrotvnews.com, Jakarta: Berbagai kegiatan dihadirkan agen pemegang merek (APM) untuk mendekatkan diri kepada pelanggan mereka. Seperi BMW Group yang meluncurkan program BMW Driving Experience.

Kegiatan touring keliling dunia ini merupakan kegiatan yang pertama kali dihadirkan BMW Group Indonesia. Acara ini tidak terlepas pula dari kebiasaan traveling para konsumen, sehingga akhirnya program ini diadakan.

“BMW Driving Experience akan memberikan sebuah pengalaman yang profesional dan unik kepada pelanggan kami di seluruh dunia. Melalui BMW Driving Experience 2016, kami ingin mewujudkan impian para pelanggan kami menjadi kenyataan dengan menyediakan serangkaian petualangan dan pengalaman mengemudi yang memicu adrenalin, termasuk acara musim dingin di Arjeplog, tur di Namibia, dan tidak lupa, lautan pasir indah nan eksotis di Gunung Bromo, Indonesia,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Pada Kamis, 3 Desember, di Jakarta.

Kelima program pengalaman berkendara yang dapat diikuti oleh publik pada tahun 2016 adalah ke Arjeplog Swedia pada 23-27 Februari 2016, Bromo Jawa Timur Indonesia pada April–Mei 2016, Alpine Queenstown, Selandia Baru  pada 17-18 Agustus 2016 dan ke Munich Jerman pada 5-9 Juli 2016, dan ke Namibia Desember 2016.

BMW Driving Experience menariknya, BMW Driving Experience juga memilih Kawasan Pegunungan Bromo Jawa Timur sebagai salah satu destinasi untuk berkendara. Hal ini sengaja dilakukan untuk memperkenalkan keindahan alam Pegunungan Bromo dan meningkatkan pariwisata di daerah tersebut.

Bagi yang berminat berkendara ke Arjeplog Swedia pada 23-27 Februari, calon peserta bisa merogoh kocek sebesar Rp78.100.000 untuk 20 peserta. Sedangkan ke Gunung Bromo dibanderol dengan harga Rp22.000.000 untuk berkendara dan Rp13.200.000 sebagai penumpang.


(UDA)