Piala Jenderal Sudirman

Masuk Grup Neraka, Persipura Tak Gentar

Krisna Octavianus    •    Kamis, 03 Dec 2015 18:45 WIB
piala jenderal sudirman
Masuk Grup Neraka, Persipura Tak Gentar
Rocky Bebena (kanan) (Foto: MI/MARCEL)

Metrotvnews.com, Jakarta: Hasil drawing babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman menempatkan Persipura tergabung di grup "neraka". Tim Mutiara Hitam akan bersaing menghadapi Arema Cronus, Pusamania Borneo FC, Persipura, dan Surabaya United.

Drawing dilakukan hari ini, Kamis 3 Desember di Hotel Atlet Senayan, Jakarta. Persipura yang lolos sebagai juara grup sewaktu di babak penyisihan akan bersaing dengan juara grup lainnya, Arema.

Melihat hasil undian ini, manajer Persipura Rocky Rebena mengaku tak masalah. Ia berpikir bahwa tak ada bedanya lawan di delapan besar dengan lawan di fase sebelumnya. 

"Tidak ada yang berat, semua sama saja. Kita anggap pertandingan di fase grup sebagai pertandingan uji coba karena sebelumnya kita tidak ada uji coba. Kita bersyukur bisa lolos karena di awal kita tidak menyangka soalnya persiapan minim," ujar Rocky kepada wartawan selepas undian babak delapan besar.

Rocky juga menegaskan bahwa segrup dengan Surabaya United, PFC, dan Arema merupakan suatu kehormatan. Pasalnya, ini bisa mengukur kemampuan tim setelah tak berpartisipasi di ajang Piala Presiden.

"Ada arema, Surabaya United, PBFC ini adalah sesuatu yang istimewa bagi kami karena di situ kami bisa mengukur kemampuan tim. Ini bukan bicara soal nama besar bukan juga kompetisi, tapi ini turnamen. Mudah-mudahan kita bisa lolos dan lebih tampil baik lagi dari fase grup," katanya.

Di babak delapan besar, Persipura akan beraksi di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Rencananya, babak delapan besar akan dihelat pada 12-22 Desember 2015.


(KRS)

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

4 hours Ago

Penyitaan akan dilakukan jika mantan Ketua DPR RI itu tidak dapat mengembalikan uang ganti rugi…

BERITA LAINNYA