Mal Jadi Sentra Bisnis, Bekasi Bakal Menyerupai Shanghai

Husen Miftahudin    •    Kamis, 03 Dec 2015 19:58 WIB
properti
Mal Jadi Sentra Bisnis, Bekasi Bakal Menyerupai Shanghai
Kota Shanghai. AFP PHOTO/JOHANNES EISELE.

Metrotvnews.com, Bekasi: Kelompok pengembang properti Gapura Prima Group terus menggenjot bisnisnya. Kali ini perusahaan yang dirintis Gunarso Margono itu menghadirkan kawasan Mix Used complex BTC City, GP Mall Bekasi.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengapresiasi pembangunan mal tersebut. Menurut dia, kota Bekasi tidak lama lagi akan menyerupai kota Shanghai, Tiongkok yang memiliki banyak mal dan apartemen sebagai sentra bisnisnya.

"Perkembangan kota Bekasi saat ini luar biasa, Bekasi Timur ini sudah hampir seperti Shanghai sekarang," ujar Rahmat Effendi selepas meresmikan GP Mall, Bekasi, Kamis (3/12/2015).

Rahmat menambahkan, jajarannya akan mempermudah untuk memberikan izin terhadap semua pengembang swasta yang ingin menginvestasikan modalnya di Bekasi. 

"Termasuk rencana jangka panjang yang akan diambil oleh Gapura Prima Group di dalam membangun mal serta apartemen di Bekasi," papar dia.

Sementara itu, Presiden Direktur Gapura Prima Mall Rudy Margono mengatakan, pembangunan Gapura Prima Mall berada di kawasan Mixed used complex yang terdiri dari GP Mall (Shopping mall), Mt Blanc & Everest (Apaartement), Hotel (by Horizon), Awal Bros, office tower yang terintegrasi dalam satu kawasan Bekasi Trade CenterCity.

"GP Mall Bekasi berdiri di kawasan BTC City di atas lahan seluas 3,5 hektare dengan luas bangunan 33 ribu meter persegi berlantai 4. Pembangunan ini menghabiskan anggaran mencapai Rp180 miliar dan berada di Jalan HM Joyomartono, Bulak Kapal, Bekasi Timur," tutup Rudy.


(SAW)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA