Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2015

Duel Dua Ganda Putra Indonesia di Babak 8-Besar

Rendy Renuki H    •    Jumat, 04 Dec 2015 03:19 WIB
bulu tangkis
Duel Dua Ganda Putra Indonesia di Babak 8-Besar
Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Metrotvnews.com, Malang: Duel dua ganda putra Indonesia antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Markis Kido/Hendra Gunawan akan terjadi di babak delapan besar turnamen Yonex Sunrise Indonesia Masters 2015, Jumat 4 Desember. Ahsan/Hendra melaju usai mengalahkan pasangan Hardianto/Hariyanto dua set langsung dengan skor 21-5 dan 21-15, Kamis 3 Desember kemarin.

Mohammad Ahsan memprediski pertandingan babak delapan besar melawan Markis Kido/Hendra Gunawan akan berlangsung seimbang. Sebab, Kido/Gunawan merupakan atlet yang memiliki pengalaman yang cukup matang dan tidak bisa dianggap remeh pada pertandingan nanti.

Selain pasangan ganda putra Ahsan/Hendra dan Kido/Gunawan, unggulan pertama ganda putri Indonesia Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii juga melenggang ke babak ketiga. Maheswari dan Greysia menang dua set langsung atas juniornya Gebby Ristyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah, 21-13, 21-11.

Pasangan yang menempati rangking empat BWF itu belum menemui perlawanan berarti hingga babak kedua. Sebelumnya mereka mendapat bye di babak pertama. Greysia menyebut mereka berusaha tampil baik di setiap pertandingan.

Pada nomor tunggal putra, atlet Indonesia Sony Dwi Kuncoro berhasil mengalahkan Vega Vio Nirwanda dalam babak penyisihan. Sony akan berhadapan dengan unggulan kedua Yonex-Sunrise Indonesia Master, Tommy Sugiarto di babak ketiga yang sebelumnya menundukkan wakil dari Tiongkok Lin Guipu.

Pebulu tangkis tunggal putri asal India, PV Sindhu juga lolos ke babak delapan besar setelah mengalahkan Wulan Cahya Utami Sukoputri dua set langsung dengan skor 21-12 dan 21-6.

Sebagai atlet peringkat pertama turnamen ini, Sindhu bermain sesuai karakternya memainkan duel atas. Set pertama pun dimenangkan dengan mudah 21-12.  Sedangkan di set kedua, Sindhu semakin cepat mengakhiri permainan dengan skor 21-6. (Ant)


(REN)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

15 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA