Klopp Akhirnya Akui Ketajaman Daniel Sturridge

Rendy Renuki H    •    Jumat, 04 Dec 2015 04:46 WIB
liga inggris
Klopp Akhirnya Akui Ketajaman Daniel Sturridge
Juergen Klopp (kiri) berjabat tangan dengan Daniel Sturridge (Foto: AFP PHOTO / ADRIAN DENNIS)

Metrotvnews.com, Liverpool: Pelatih Liverpool Juergen Klopp akhirnya mengakui ketajaman Daniel Sturridge usai membawa The Reds menang 6-1 atas Southampton di Piala Liga Inggris, Rabu 2 Desember lalu. Sturridge menjawab kepercayaan Klopp yang menurunkannya sejak awal laga dengan mencetak dua gol.

Namun, Klopp menarik keluar striker 26 tahun ini di babak kedua karena kodisinya belum fit 100 persen usai menjalani pemulihan cedera. Sempat mendapat kritikan atas permainannya yang menurun, Sturrigde mampu membuktikan kualitasnya sebagai bomber mematikan.

"Saya berkata kepadanya usai laga, sekarang saya tahu apa yang semua orang ributkan. Saya tahu kualitasnya, tapi saya belum pernah melihatnya langsung di lapangan. Namun, saya kira saya tahu sekarang," ucap Klopp.

Namun, Klopp belum bisa memastikan apakah Sturridge bisa merebut kembali tempat utama di lini depan Liverpool. Ia menilai intensitas rotasi pemain di timya sangat tinggi, sehingga sang pemain lah yang harus berjuang menunjukkan performa terbaiknya.

"Silakan, untuk semua pemain. Tak ada yang diistimewakan. Sangat penting bagi kami memiliki striker yang bagus dan dapat bereaksi di momen yang tepat. Jika semua pemain dalam keadaan fit, maka kami akan memiliki beberapa pemain yang kecewa," sambungnya. (Goal)


(REN)

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

14 minutes Ago

KPK akan menghadirkan tiga ahli dalam lanjutan sidang praperadilan Setya Novanto di Pengadilan …

BERITA LAINNYA