Diduga Melakukan Penipuan, Kakak Agnes Monica Dipolisikan

Deny Irwanto    •    Jumat, 04 Dec 2015 05:54 WIB
penipuan
Diduga Melakukan Penipuan, Kakak Agnes Monica Dipolisikan
Ilustrasi

Metrotvnews.com, Jakarta: Manager sekaligus kakak kandung artis Agnes Monica, Steve Muljoto di laporkan ke Polda Metro Jaya. Dia dilaporkan lantaran diduga melakukan penipuan.

Steve diduga melakukan penipuan bersama rekan-rekannya Adnan AS, Reco Iswanto dan Victor Rindanaung terhadap PT Griya Remiza pada bulan Maret 2015 lalu atas pembayaran jasa interior desain dan pengadaan barang untuk PT A2D Indo Energi. Dalam kasus tersebut, Steve cs diduga memberi cek yang diduga bodong kepada PT Griya. Hal ini diketahui, ketika akan dicairkan ternyata rekeningnya sudah ditutup.

"Cek itu senilai Rp780 juta, ketika dicairkan ditolak oleh pihak bank," ujar Kuasa Hukum PT Griya Remiza, Risha Shindyani Halim dalam keterangan tertulisnya kepada wartawam, Kamis (3/12/2015).

Risha menambahkan, Steve cs sempat mengupayakan jalan damai. Namun, dia menyesalkan bahwa sampai saat ini tidak ada keseriusan dalam menempuh jalan damai.

"Tidak ada itikad baik dalam, menyelesaikan kasus tersebut," imbuhnya.

Sementara itu, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan membenarkan laporan dugaan penipuan yang dituduhkan kepada Steve cs dengan laporan polisi bernomor LP/1211/III/2015/PMJ/Ditreskrimum.

Herry mengatakan, pihaknya sudah memanggil pelapor (PT Griya Remiza) guna melengkapi berkas perkara.

"Pelapor juga sudah diperiksa sebagai saksi," tandas Herry.


(ALB)