Sepasang Boneka Seram Teror Warga London

Sonya Michaella    •    Jumat, 04 Dec 2015 10:38 WIB
peristiwa unik
Sepasang Boneka Seram Teror Warga London
Sepasang boneka menyeramkan di komuter London (Foto: PA)

Metrotvnews.com, London: Para penumpang komuter di London, Inggris dibuat terkejut dan ketakutan karena wujud sepasang boneka kembar yang berada di dalam kereta.
 
Derren Brown, pesulap mentalis asal Inggris ini ternyata berada di balik munculnya dua boneka bergaya Victoria yang cukup menakutkan.
 
Munculnya boneka kembar yang seram ini adalah sebagian dari aksi untuk menandai peluncuran pertama taman psikologis, yang diciptakan Brown dan akan datang di Thorpe Park, Inggris musim semi tahun depan.
 
Boneka kembar seukuran manusia dewasa ini terlihat di berbagai tempat termasuk di Stasiun Tube Charing Cross, Oxford Street, di mana mereka terlihat membawa mainan dan medorong kereta dorong bayi kosong seperti era tahun 1900-an.
 
Beberapa penumpang di komuter ketakutan dan kebingungan sebelum petugas Thorpe Park memberitahukan apa di balik si kembar yang menakutkan itu.
 
"Tema Victoria pernah hadir dalam pekerjaan saya dan sekarang Anda akan melihat lagi di diri saya," ungkap Brown kepada Mirror.co.uk, Jumat (4/12/2015).
 
Si kembar menakutkan ini mengingatkan pada Grady dari film horor The Shining, dan menjadi bagian promosi selama seminggu yang akan berkeliaran di daerah stasiun dan komuter di sepanjang rute komuter di London.



(FJR)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

17 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA