Motor Baru

Ducati Scrambler Sixty2 Mulai Menjamah Asia

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 05 Dec 2015 12:15 WIB
ducati
Ducati Scrambler Sixty2 Mulai Menjamah Asia
Ducati Scrambler Sixty2 akan dipamerkan di Thailand Motor Expo 2015. Ducati

Metrotvnews.com: Ducati Scrambler Sixty2 baru saja diluncurkan secara global pada bulan lalu di Milan. Kini motor besutan negara yang terkenal dengan Pizza tersebut akan meluncur di Thailand.

Dikutip dari Worldcarfans, Scrambler Sixty2 akan singgah di Thailand Motor Expo 2015 di Bangkok. Penampilan di Thailand ini juga sebagai tanda kehadirannya untuk pertama kali di Asia.

Motor bergaya retro ini mengusung mesin baru 399 cc L-twin-air-cooled dan dua katup per silinder. Jantung pacu tersebut sanggup hentakan daya 40 daya kuda dan torsi 43,6 dengan enam percepatan transmisi.

Fitur lainnya, Ducati melengkapi motor ini dengan rem cakram berteknologi ABS di depan dan belakang, swing-arm berbahan baja, tangki bensin berbaha stainless steel berukuran 14 liter, dan knalpot berwarna hitam. Sedangkan sektor kaki-kaki di kawal oleh pelek beurkuran 18 inci dengan ban Pirelli berukuran 110/80 di depan dan pelek 17 inci dengan ban Pirelli 160/60 di bagian belakang.

Di Milan sendiri, motor ini dibanderol dengan harga 6.450 Euro atau berkisar Rp97 juta. Kira-kira kapan sampai Indonesia?


(UDA)