Telltale akan Garap Game Batman Tahun Depan

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 04 Dec 2015 13:15 WIB
games
Telltale akan Garap Game Batman Tahun Depan
Mulai tahun depan, Telltale akan membuat game Batman.

Metrotvnews.com: Telltale tertarik untuk membuat seri game Batman yang didasarkan pada The Dark Knight. Saat ini, masih belum banyak kabar yang muncul mengenai game ini. Dalam sebuah trailer, game ini menunjukkan bahwa ia memiliki nuansa gelap seperti yang ada pada novel grafis Batman.

Telltale Games adalah pengembang dan penerbit game asal Amerika Serikat yang dikenal dengan game-game buatan mereka yang fokus pada naratif alias pada cerita dari game itu sendiri. Salah satu game populer buatan Telltale adalah seri Walking Dead, The Wolf Among Us, dan Game of Thrones.

Sama seperti game buatan Telltale lainnya, game ini akan menjadi sebuah seri yang terbagi ke beberapa episode. Game ini akan diluncurkan di tahun depan untuk PC, Mac, konsol dan juga perangkat mobile.

"Di Telltale, kami bangga karena kami berhasil menggunakan cara kami yang unik untuk menceritakan beberapa franchise terbesar yang ada di dunia," kata Kevin Bruner, CEO Telltale. 

"Game terbaru Batman ini akan memberikan kesempatan pada para fans untuk melihat kompleksitas hidup dan pola pikir Bruce Wayne, dua identitasnya dan juga perjuangannya untuk menyelematkan sebuah kota yang penuh dengan korupsi dan kejahatan."

Selain Walking Dead dan Game of Thrones, pada bulan April lalu, Telltale juga mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan Marvel.


(MMI)