Facebook Uji Coba Fitur Live Video di AS

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 04 Dec 2015 13:13 WIB
facebook
Facebook Uji Coba Fitur Live Video di AS
Tampilan fitur Live Video.

Metrotvnews.com: Fitur Live Streaming dari Facebook kini tidak hanya dapat dinikmati oleh para selebritas saja. Saat meluncurkan fitur ini di bulan Agustus lalu, satu-satunya pihak yang dapat menggunakan fitur tersebut hanyalah orang-orang yang menjadi tokoh masyarakat.

Di bulan September, Facebook memberikan akses ke fitur ini untuk para jurnalis. Sekarang, fitur ini dapat digunakan oleh pengguna biasa.

Kemarin, Kamis (3/12/2015), Facebook mengumumkan bahwa mereka telah mulai menguji Live Video, sebuah fitur yang memungkinkan seseorang untuk berbagi video secara live streaming.

Seperti yang dikutip dari CNET, saat ini, Facebook masih menguji fitur ini kepada sebagian kecil pengguna iPhone di AS. Facebook menyebutkan, mereka berharap fitur ini akan dapat digunakan di Android di awal tahun depan.

"Live memungkinkan Anda untuk menunjukkan pada teman dan keluarga Anda apa yang sedang Anda lakukan saat itu, baik saat Anda mengunjungi sebuah tempat baru, memasak resep favorit Anda atau sekedar untuk membagikan apa yang sedang Anda pikirkan," kata Vadim Lavrusik dan Thai Tran, Product Manager di Facebook, dalam sebuah blog post.

Saat ini, Facebook memiliki pengguna sebanyak 1,5 miliar di seluruh dunia. Ia juga dengan cepat menjadi salah satu situs terpopuler untuk menonton video. Facebook menyebutkan, saat ini, setiap harinya, ada 8 juta video yang ditonton pengguna Facebook melalui Facebook. 


(MMI)

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

24 minutes Ago

KPK akan menghadirkan tiga ahli dalam lanjutan sidang praperadilan Setya Novanto di Pengadilan …

BERITA LAINNYA