Fitur Baru dalam Far Cry Primal, Bisa Jinakkan hewan Buas

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 04 Dec 2015 13:20 WIB
games
Fitur Baru dalam Far Cry Primal, Bisa Jinakkan hewan Buas
Far Cry Primal akan ajak Anda ke zaman purbakala

Metrotvnews.com: Ubsioft kembali merilis fitur terbaru mengenai game Far Cry Primal. Dalam fitur baru tersebut, pemain Far Cry Primal dapat menjinakkan berbagai hewan liar dan dijadikan peliharaan.

Dari video trailer yang baru saja dirilis, ada beberapa hewan yang dapat dijadikan peliharaan di Far Cry Primal seperti macan purba, serigala, dan beruang.



Selain itu, Ubisoft juga mengumumkan ketersediaan Far Cry Primal Collector's Edition pada saat perilisannya nanti. Versi Collector's Edition tersebut akan menghadirkan berbagai item eksklusif yang akan membantu pemainnya untuk dapat bertahan hidup di zaman purbakala yang kali ini menjadi seting utama Far Cry Primal.

Vversi Collector's Edition juga hadir dengan berbagai benda eksklusif seperti Official Wenja Phrasebook, Exclusive Steelbook, dan Sountrack Far Cry Primal.



Berbeda dengan game Far Cry sebelumnya, Far Cry Primal akan mengajak pemainnya untuk berburu di alam liar dengan seting zaman purbakala. Dalam game ini, Anda tidak akan dapat menggunakan senjata dan peralatan modern. Anda hanya akan dibekali dengan peralatan purbakala seperti pisau dari batu, tombak dan panah.

Meskipun tanggal rilisnya masih belum diumumkan, Far Cry Primal diperkirakan akan dirilis awal tahun depan. Bagi pemain yang telah melakukan pre-order, Ubisoft akan menghadirkan bonus berupa misi khusus bernama Legend of the Mammoth.




(MMI)