Neville Belum Dampingi Valencia Hadapi Barca

Patrick Pinaria    •    Jumat, 04 Dec 2015 17:30 WIB
Neville Belum Dampingi Valencia Hadapi Barca
Gary Neville (Foto: AFP/Jose Jordan)

Metrotvnews.com, Valencia: Valencia sudah resmi memecat Nuno Santo dari kursi kepelatihan pada akhir November lalu. Sebagai gantinya, Los Che sudah menunjuk Gary Neville menjadi pelatih baru mereka.

Akan tetapi, Valencia dipastikan tidak akan langsung didampingi Gary Neville saat menghadapi Barcelona pada pekan ke-14 La Liga Spanyol, Minggu 6 Desember. Hal itu dikonfirmasi Neville pada konferensi pertamanya.

"Pada Minggu malam saya dihubungi langsung oleh pihak klub. Saya menjalin kesepakatan pada Senin malam. Pada Selasa, kami membahas soal kontrak, perjanjian, dan beberapa hal penting. Hari rabu adalah hari pertama pengumuman Valencia telah merekrut saya," ujar Neville.

"Hari ini saya baru pertama kalinya datang ke sini. Saya sudah memutuskan sejak awal negosiasi, saya tidak akan mendampingi Valencia saat menghadapi Barcelona. Karena tidak adil jika saya memberikan instruksi baru untuk para pemain dalam waktu sehari menjelang pertandingan," tambahnya.

Valencia tampil buruk pada awal musim 2015--2016. Buktinya, mereka harus tercecer di posisi kesembilan klasemen sementara dengan mengoleksi 19 poin. Saat ini, mereka terpaut 14 poin dengan pemimpin klasemen, Barcelona. (Football Espana)
(ACF)

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

11 minutes Ago

KPK akan menghadirkan tiga ahli dalam lanjutan sidang praperadilan Setya Novanto di Pengadilan …

BERITA LAINNYA