Panic! At The Disco Rilis Singel LA Devotee

Putu Radar Bahurekso    •    Jumat, 04 Dec 2015 18:38 WIB
musik barat
Panic! At The Disco Rilis Singel LA Devotee
Panic At The Disco (Foto: Antara/Yudhi Mahatma)

Metrotvnews.com, Nevada: Sebelum merilis album terbaru mereka pada Januari 2016, Panic! At The Disco merilis singel berjudul LA Devotee yang akan terdapat juga di album terbaru mereka.

Album ke-lima dari Panic! At The Disco direncanakan rilis pada 15 Januari 2016 dengan judul Death of a Bachelor. Selain itu, band pelantun lagu I Write Sins No Tragedies juga mengumumkan tur konsenya yang akan dilakukan di Inggris pada Januari mendatang.

Beberapa lagu dari album terbaru mereka sudah dirilis, selain LA Devotee ada juga Hallelujah, Victorious, dan  Death of a Bachelor. Album ke-lima ini  diproduseri oleh Jake Sinclair.

Pada Mei 2016, Panic! At The Disco juga sudah dijadwalkan untuk tampil dalam acara Slam Dunk Festival 2016 yang akan diadakan di Leeds, Birmingham, dan Hatfield.

Selain Panic! At The Disco, artis lainnya yang akan mengisi Slam Dunk Festival 2016 adalah Four Year Strong, Every Time I Die, Issues, Memphis May Fire, dan Real Friends. Masih ada sekitar 40 artis lagi yang akan dikonfirmasi kehadirannya.




ASA

 


KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

13 minutes Ago

KPK akan menghadirkan tiga ahli dalam lanjutan sidang praperadilan Setya Novanto di Pengadilan …

BERITA LAINNYA