Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2015

Taklukkan Hendra/Kido, Berry/Ryan Lolos ke Final

Kautsar Halim    •    Sabtu, 05 Dec 2015 16:00 WIB
bulu tangkis
Taklukkan Hendra/Kido, Berry/Ryan Lolos ke Final
Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Ryan Agung Saputra. (foto: humas PBSI)

Metrotvnews.com, Malang: Ganda putra Indonesia Berry Angriawan/Ryan Agung Saputra sukses meraih tiket final turnamen Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2015. Prestasi itu mereka dapatkan setelah bertanding sengit kontra rival senegaranya, Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido, pada semifinal, Sabtu 5 Desember.

Berry/Ryan dipaksa bermain selama 47 menit untuk menyelesaikan laga tersebut. Kemenangan itu baru datang setelah bertanding hingga rubber game dengan skor, 21-23, 21-17, dan 21-15.

Pertarungan paling sengit sempat terjadi ketika keduanya memainkan game pertama. Saat itu, kedua pasangan tidak berhenti salip menyalip poin dan terjadi momen dramatis di pengujung game. Berry/Ryan yang sudah unggul, 20-18, berhasil dikalahkan oleh Hendra/Kido lewat skor deuce pada game ini.

Sayang, perlawanan Hendra/Kido langsung mengendor pada dua game selanjutnya. Mereka tidak pernah sekalipun menyalip poin Berry/Ryan pada game kedua, dan hanya mampu memberi perlawanan di awal-awal laga game ketiga saja.

Selanjutnya, sebagai lawannya pada final, Minggu 6 Desember mendatang, Berry/Ryan masih menunggu pemenang antara Li Junhui/Liu Yuchen (Tiongkok) kontra Chai Biao/Hong Wei (Tiongkok).


(KAU)

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

3 hours Ago

Azmin akan menjadi saksi untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiha…

BERITA LAINNYA