Gunakan Pedang, Rampok Gasak Puluhan Juta dari Minimarket

Anggitondi Martaon    •    Sabtu, 05 Dec 2015 16:18 WIB
perampokan di jakarta
Gunakan Pedang, Rampok Gasak Puluhan Juta dari Minimarket
Perampokan minimarket----Ant/Risky Andrianto

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah minimarket di Jalan Kedoya Raya, Jakarta Barat, digasak rampok. Dengan membawa sebilah katana (pedang yang digunakan samurai-red), pelaku berhasil menggondol puluhan juta dari minimarket tersebut.

Kasubag ‎Humas Polres Jakarta Barat Kompol Herru Julianto menjelaskan, insiden terjadi Sabtu pagi sekitar pukul 05.15 WIB. Pelaku berjumlah dua orang dan menggunakan jaket dan helm tertutup langsung masuk ke minimarket sambil menondongkan samurai ke dua penjaga toko.

"Saat itu dua karyawan toko berada di kasir," kata Heru, Sabtu (5/12/2015).

Tak melihat ada perlawanan, kedua pelaku langsung mengambil beberapa rokok serta menguras uang yang ada di kasir. Kemudian memasukannya ke dalam tas ransel yang dibawa pelaku.

Setelah menguras bagian kasir, kedua pelaku memaksa salah satu karyawan mengantar mereka ke tempat penyimpanan uang. Sambil menodongkan katana, pelaku meminta karyawan toko membuka brangkas, kemudian dan memasukan ke dalam tas.

"Semua uang yang ada di toko dikuras," jelas dia.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, kerugian mencapai Rp85 juta. Saat ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.


(TII)

KPK Kembali Periksa Setya Novanto

KPK Kembali Periksa Setya Novanto

5 minutes Ago

Novanto diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana…

BERITA LAINNYA