Jordan Henderson Akui Cedera Bisa Hentikan Kariernya

Rendy Renuki H    •    Minggu, 06 Dec 2015 00:33 WIB
liga inggris
Jordan Henderson Akui Cedera Bisa Hentikan Kariernya
Jordan Henderson (Foto: AP Photo/Vincent Thian)

Metrotvnews.com, Liverpool: Gelandang Liverpool Jordan Henderson mengakui cederanya bisa menghentikan kariernya sebagai pesepak bola. Henderson mengalami cedera tumit yang mengganggu permainannya tiga bulan terakhir.

Membuat dirinya harus absen selama kurun waktu tersebut dan baru kembali merumput akhir pekan kemarin. Pemain 25 tahun ini diturunkan Juergen Klopp menit ke-65 saat Liverpool menang kontra Swansea City, Sabtu 29 november lalu.

"Sakitnya tak tertahankan saat tiap kali saya melangkah, rasanya seperti terbakar menusuk ke saraf. Bahkan saat berbaring di tempat tidur tetap ada rasa sakit di kaki saya. Sekarang jauh lebih baik, tapi selalu ada pertanyaan apa cedera itu akan kembali lagi?," ucap Henderson.

"Sekarang saya tengah berada pada titik dimana kaki saya bisa berfungsi baik. Membuat saya bisa berlatih dan mendapat kesempatan bermain. Semoga saya bisa terus seperti ini dan terus mendapatkan yang lebih baik," ucapnya.

Henderson baru bisa dimainkan Klopp pada dua laga terakhir Liverpool sebagai pemain pengganti. Dirinya bermain pada laga melawan Swansea dan Southampton di ajang Piala Liga Inggris, Kamis 3 Desember lalu. (Soccerway)


(REN)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

1 day Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA