Pamela Anderson, Wanita Terakhir Berpose Tanpa Busana di Majalah Playboy

Sri Yanti Nainggolan    •    Minggu, 06 Dec 2015 02:50 WIB
pamela anderson
Pamela Anderson, Wanita Terakhir Berpose Tanpa Busana di Majalah Playboy
Pamela Anderson & Hugh Hefner (Foto:Getty Images/Peter Kramer)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Pamela Anderson menjadi wanita terakhir yang akan berpose berani untuk majalah dewasa Playboy.

Bagi Pamela, ini adalah kali ke-14 dirinya berpose di sampul majalah sejak Oktober 1989.

Namun demikian, bukan berarti majalah yang telah terbit selama 60 tahun itu akan tutup usia. Majalah akan tetap terbit. Hanya tak akan ada lagi gambar wanita tanpa busana.   

Pamela yang telah berusia 48, merasa nyaman dengan kulitnya saat ini bila dibandingkan pertama kali dipotret pada usia 22 tahun.

"Saat itu, fotografer membutuhkan satu rol film untuk memotretku karena aku tegang dan muntah-muntah,"
kenang mantan pemeran serial Baywatch ini kepada James Franco dalam wawancara yang akan diterbitkan di majalah Playboy edisi Januari/Februari 2016.

"Tapi ketika melihat gambar dan itu membuatku sulit untuk tidak menanggalkan pakaian. Awalnya memang malu, tapi kemudian aku berpikir bahwa tidak ada yang peduli apakah kamu berbusana atau tidak, kecuali dirimu. Orang akan lebih memperhatikan diri mereka sendiri dan kekurangan mereka," imbuhnya, dikutip LA Times.

Pada akhir 2015, Pamela merasa saat ditawari bos Playboy Hugh Hefner untuk berpose berani. Namun, ada satu hal yang membuat keraguannya sirna.

"Pengacaranya meneleponku dan berkata 'Kami tak mau yang lain. Tak ada yang lain. Maukah kamu menjadi cover terakhir Playboy?'. Lalu, dia juga bilang kepadaku, dari Marilyn Monroe hingga aku, aku membuat majalah ini untuk wanita sepertimu.' Hal inilah yang membuatku senang kepadanya (Hefner)," ujar wanita Playmate of The Month pada Februari 1990 ini.

Playboy pertama kali memuat gambar wanita tanpa busana dengan memasang Marilyn Monroe sebagai model pada Desember 1953, dan menuai pujian, "Pertama kali di semua majalah berwarna, artis terkenal Marilyn Monroe tanpa busana."


(ROS)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

49 minutes Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA