Bumiputera Luncurkan Rider BP PDCI dan BP ACI

Angga Bratadharma    •    Minggu, 06 Dec 2015 12:39 WIB
asuransi
Bumiputera Luncurkan Rider BP PDCI dan BP ACI
Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 kembali menghadirkan produk baru guna memperkuat daya saing. Dalam hal ini, Bumiputera meluncurkan produk baru yaitu BP PDCI (Bumiputera Proteksi Dini Critical Illness) dan BP ACI (Bumiputera Additional Critica

Metrotvnews.com, Jakarta: Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 kembali menghadirkan produk baru guna memperkuat daya saing. Dalam hal ini, Bumiputera meluncurkan produk baru yaitu BP PDCI (Bumiputera Proteksi Dini Critical Illness) dan BP ACI (Bumiputera Additional Critical Illness) sebagai manfaat tambahan (rider) dari produk Mitra BP-Link.

"BP PDCI dan BP ACI memiliki manfaat yang sama. Perbedaannya BP PDCI memberikan manfaat asuransi sesuai dengan stadium penyakit kritis yang diderita seseorang, sedang BP ACI memberi manfaat asuransi bila seseorang menderita penyakit kritis pada stadium lanjut," ujar Direktur Utama Bumiputera Ahmad Fauzie Darwis, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Minggu (6/12/2015).

Tertanggung rider BP PDCI dapat mengambil sebagian uang pertanggungan di awal sesuai stadium dan kondisi penyakit yang dideritanya. Tujuannya agar tertanggung dapat  melakukan pengobatan hingga penyakitnya sembuh atau tidak bertambah parah.

Sedangkan tertanggung yang memiliki rider  BP ACI, uang pertanggungan akan diberikan kalau tertanggung terdiagnosis menderita penyakit kronis. Tertanggung yang memiliki rider BP PDCI dan BP ACI berhak juga mendapatkan pelayanan Best Doctor berupa konsultasi penyakit ke dokter spesialis terbaik di dunia secara gratis melalui telepon ataupun e-mail.

Hal ini sesuai dengan tujuan pembuatan manfaat rider yaitu agar tertanggung tahu tentang penyakitnya dan dapat berobat dengan tepat. "Di Indonesia, akses layanan Best Doctor untuk pertama kalinya digunakan oleh Bumiputera. Melalui produk BP PDCI dan BP ACI kami berharap menjadi pionir pelayanan Best Doctor di Tanah Air," jelas Ahmad.

Sebagai Mitra dari Bumiputera di Indonesia, Best Doctor akan memberikan layanan konsultasi dengan para medis di seluruh dunia yang terdaftar dalam Best Doctor. Layanan tersedia gratis untuk tertanggung, pasangan tertanggung dan anak tertanggung untuk segala kondisi medis. Layanan meliputi Interconsultation, Ask The Expert dan Ask The Best Doctors.

 


(SAW)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

6 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA