Berlibur ke New Zealand, Joe Taslim dan Istri seperti Berbulan Madu Kedua

Dwi Ayu Rochani    •    Senin, 07 Dec 2015 10:22 WIB
joe taslim
Berlibur ke New Zealand, Joe Taslim dan Istri seperti Berbulan Madu Kedua
Joe Taslim & Julie Taslim (Foto:MI/Angga Yuniar)

Metrotvnews.com, Tangerang: Joe Taslim dan istri Julia Taslim pulang dari berlibur di New Zealand. Berkunjung ke negara yang berpemandangan cantik, ibarat berbulan madu kedua bagi Joe.

"Di New Zealand tempatnya romantis. Makan di pinggir sungai, romantis. Naik helikopter, romantis. Ibaratnya, naik helikopter kan jarang ya. Terus ke gunung mencicipi makanan, anggur. Keren banget New Zealand," tutur Joe di Bintaro, Tangerang, Minggu (6/12/2015).

Beberapa tempat indah dikunjungi Joe dan Julia. Mereka sepakat memilih gunung sebagai lokasi favorit yang bernuansa romantis.

"Suhunya pas banget. Kita semua pakai jaket. Look-nya (pemandangan) keren. Atmosfernya luar biasa. Untuk couple cocok banget," ungkapnya.

Joe dan istri menghabiskan 10 hari di New Zealand. Selama di sana, pasangan yang menikah sejak 2004 itu menyempatkan belajar cara mendulang emas.

"Itu pengalaman yang saya belum dapatkan di mana pun. Kita di sana diajari cara mendulang emas. Diambil, terus disaring, dibuang airnya, sisanya emas. Kegiatan itu edukatif, tapi tetap jadi ajang hiburan juga," ucap Joe.


(ROS)