Modifikasi Mobil

Audi Q3 Garapan ABT Sportsline Semakin Sporty

Ekawan Raharja    •    Senin, 07 Dec 2015 17:30 WIB
modifikasi mobil
Audi Q3 Garapan ABT Sportsline Semakin <i>Sporty</i>
Pergantian ECU yang dilakukan ABT Sportsline dapat meningkatkan performa mobil. ABT Sportsline

Metrotvnews.com: Audi RS Q3 sudah terkenal dengan tenaganya yang apik. Namund di bawah garapan ABT Sportsline yang merupakan sebuah rumah modifikasi yang terletak di Jerman, mobil ini semakin memperlihatkan cita rasa terbaiknya. Baik pada sektor tenaga, maupun sektor tampilan.

Ciri khas dari rumah modifikasi ini adalah gairah mereka untuk menggedor performa mobil garapannya mereka. Kini giliran mesin 2.5 TFSI yang mendapatkan sentuhan dengan mengganti engine control unit (ECU) dan software di dalamnya. Kini mesin tersebut dapat semburkan tenaga hingga 410 daya kuda dan torsi mencapai 530 Nm.

Agar kaki-kaki dapat mengimbangi mesinnya yang semakin ganas, bagian suspensi pun juga mendapatkan perombakan. Kemudian dikawinkan dengan pelek berukuran 21 inci agar mobil lebih stabil ketika digeber.

Sebagai pelengkap, beberapa bagian didandani agar penampilannya kian sporty. Bagian spion yang diberikan eksesoris, penambahan kaca film, grafis di mobil, dan pergantian knalpot membuat mobil ini semakin sporty dan siap diajak berjalan-jalan.

"Garansi, sertifikat TUV, dan serangkaian uji coba yang dilakukan akan memastikan bahwa barang-barang kami terjamin," tutup Hans-Jurgen selaku CEO ABT Sportsline.

Spesifikasi
ECU: ABT Power New Generation
Mirror Caps: ABT
Knalpot: ABT
Grafis Body: ABT
Pelek: ABT 21 Inci
Ban: Continental 255/30 R21
Suspensi: ABT


(UDA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA