GIIAS Surabaya

Potensi Pasar Besar, Alasan GIIAS Sambangi Surabaya

Ekawan Raharja    •    Senin, 07 Dec 2015 12:53 WIB
giias surabaya
Potensi Pasar Besar, Alasan GIIAS Sambangi Surabaya
Kota Surabaya dipilih menjadi tempat penyelenggaraan GIIAS karena potensi yang dimilikinya. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Hanya berselang dua pekan dari pelaksanaan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Kota Makassar, kini pameran otomotif terbesar di Indonesia itu siap sambangi Kota Pahlawan yaitu Surabaya. 

Event tersebut akan berlangsung pada 9-13 Desember. Alasan pemilihan Kota Surabaya sebagai penyelenggara event, tak lain karena potensi dan kontribusinya di dunia otomotif cukup signifikan.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, menjelaskan bahwa Kota Surabaya merupakan salah satu kota besar dan memiliki potensi menjanjikan. "Kami memilih Surabaya sebagai salah satu kota penyelenggaraan rangkaian Pameran GIIAS 2015 karena kami yakin pasar Surabaya masih sangat luas dan potensial.”

Menurut data GAIKINDO, Jawa Timur sangat berperan penting terhadap pertumbuhan industri otomotif nasional dengan menyumbang 13,1 persen dari total penjualan mobil nasional. Hal ini menjadikan penyelenggara GIIAS Surabaya Auto Show 2015 dirasa perlu dan sangat berpotensi untuk makin mendorong pertumbuhan industri otomotif di Jawa Timur.

Sebanyak 15 agen pemegang merek (APM) kendaraan akan memadati Grand City Exhibition & Convention Hall Surabaya. Kemudian, tidak ketinggalan pula 30 merek industri penunjang otomotif juga siap berpartisipasi pada pameran otomotif ini.


(UDA)

KPK Diminta Segera Ungkap Nama Besar di Belakang Novanto

KPK Diminta Segera Ungkap Nama Besar di Belakang Novanto

2 hours Ago

Setelah vonis 15 tahun terhadap Setya Novanto diketuk, KPK diminta untuk segera mengungkap nama…

BERITA LAINNYA